Miralem Pjanic yakin Juventus Bisa Menangkan Liga Champions

Miralem Pjanic yakin Juventus Bisa Menangkan Liga Champions

Gelandang Miralem Pjanic yakin bahwa klubnya, Juventus, tahun ini berhasil memenangi trofi Liga Champions Eropa, seiring dengan partai final yang akan digelar akhir pekan nanti. Hal tersbut karena gelandang Bosnia-Herzegovina melihat adanya titik lemah dalam tim arahan Zinedine Zidane, Real Madrid.

Miralem Pjanic yakin Juventus Bisa Menangkan Liga Champions

Sebagaimana diketahui, Juventus akan memainkan final kedua mereka dalam tiga tahun terakhir di Cardiff, pada 4 Juni mendatang. Memang, pada edisi sebelumnya melawan barcelona tahun 2015 lalu, Bianconneri terlihat tak layak menajdi kampiun liga Champions usai dihajar raksasa Catalan dengan skor akhir 3-1. Namun, Pjanic melihat juventus sekarang sudah lebih kuat secara mental maupun fisik dibandingkan dua tahun lalu.

Selain itu, mantan gelandang AS Roma ini juga yakin bahwa tim arahan Zinedine Zidane memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi rekan-rekannya pada pertandingan final nanti.

“Seperti tim lainnya, mereka juga memiliki kelemahan, dan kami akan berusaha untuk menggunakan hal tersebut demi bisa mengalahkan mereka, saya yakin kami bisa melakukannya.,”

“Saat tim anda berhasil melangkah ke babak final, maka secara otomatis anda dihadapkan dengan laga yang besar, melawan tim yang kuat. Mereka memiliki musim yang hebat dan mereka juga juara bertahan. Mereka memenangkannya musim lalu, jadi pada intinya, kami akan berhadapan dengan tim kuat yang memang sudah terbiasa bermain di laga final seperti ini.”

“Kami sadar bahwa kami akan berhadapan dengan perlawanan yang sulit di setiap posisi dalam pertandingan nanti. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, hanya yang terbaik lah yang akan mampu memenangkan pertandingan nanti”

“Sekarang, kami hanya perlu fokus dan menjaga ketenangan dalam pertandingan nanti. Kami punya kualitas begitu juga mereka, jadi ini akan menjadi pertandingan sengit. Laga ini akan ditentukan oleh beberapa detail kecil. Kami akan konsentrasi pada diri kami sendiri dan kami ingin membawa pulang trofi,” ujar Pjanic kepada situs resmi UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *