Paul Pogba Diminta Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Paul Pogba Diminta Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Arsenal, Ian Wright, yang menilai Gelandang Prancis terlalu banyak bertingkah di luar lapangan. Jika saja bisa mengurangi itu, Wright yakin Pogba akan berkembang pesat.

Paul Pogba Diminta Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Gelandang andalan Manchester united, Paul Pogba, diminta untuk lebih fokus pada performanya di atas lapangan, dan mengurangi tingkahnya di luar yang dianggap terlalu banyak gaya. Jika bisa melakukan hal tersebut, eks Juventus dipercaya bakal mampu menjadi salah satu pemain terbaik Dunia.

Seperti diketahui, pemain Internasional Prancis ini merupakan salah satu jebolan akademi Setan Merah yang meninggalkan Old Trafford pada tahun 2012 silam untuk kemudian bermain bagi Juventus. Pogba kemudian melalui empat tahun penuh perkembangan bersama dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut, sebelum akhirnya ditebus dengan banderol senilai 105 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dengan banderol yang sangat tinggi dan melihat performa gemilangnya sepanjang musim kemarin bersama Juventus, tentu saja ekspektasi tinggi disematkan kepada sosok berusia 23 tahun. Tapi sayang, sepanjang kampanye musim ini, yang bersangkutan dinilai tampil dibawah ekspektasi, kendati pada akhirnya klub berhasil memenangkan titel Liga Europa, Piala Liga, dan FA Community Shield.

Kendati demikian, salah seorang legenda Arsenal, Ian Wright, yakin sang pemain bisa berkembang menjadi salah seorang pemain terbaik dunia di masa mendatang, namun jika dia mau mengurangi tingkahnya yang banyak gaya di luar lapangan, dan sepenuhnya fokus pada performa di atas lapangan.

“Paul Pogba masih tetap salah satu gelandang terbaik di dunia. Di musim ini dia belum terlalu menunjukkan itu. Dia jarang menunjukkan kelasnya. Yang lebih ditunjukkan justru tingkahnya di luar lapangan. Hal itu kemudian memberi kesempatan pada orang-orang untuk mengkritiknya. Namun ketika dia fokus sepenuhnya dalam bermain, kemudian dia akan menjadi pemain hebat.”

Di musim ini, Pogba sukses memenangkan tiga trofi bersama United dengan ia mengemas sembilan gol dan enam assists dari 51 penampilannya di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *