RB Leipzig Bertekad Pertahankan Para Pemain Bintangnya

RB Leipzig Bertekad Pertahankan Para Pemain Bintangnya

Bisa dikatakan, pernyataan dari Bos Leipzig, Olver Mintzlaff ini adalah indikasi bagi raksasa Premier League, Liverpool, untuk sebaiknya mengundurkan diri saja dari perburuan salah seorang pemain andalan klub Jerman, Naby Keita.

RB Leipzig Bertekad Pertahankan Para Pemain Bintangnya

Runner Up bundesliga jerman musim ini, RB Leipzig, berhasil menarik perhatian lewat performa apik mereka yang sempat nyaris mampu menyaingin Bayern Munchen dalam perburuan trofi Bundesliga. Tak ayal, para pemain mereka pun diprediksi akan jadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer mendatang. Terkait hal ini, Pihak RB Leipzig bertekad untuk mempertahankan skuat emasnya.

Leipzig menikmati musim debut indah Bundesliga Jerman dengan mengakhiri musim di peringkat kedua sekaligus lolos ke Liga Champions dan performa ini tidak lepas dari pantauan klub-klub papan atas Eropa. Pemain-pemain mentereng yang mereka miliki seperti Naby Keita, Timo Werner dan Emil Forsberg, kabarnya tengah didekati sejumlah peminat pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, dipercaya menginginkan Naby Keita, dengan pelatih Jurgen Klopp yang diklaim merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan gelandang berusia 22 tahun. Tapi pihak RB Leipzig melalui bos mereka, Oliver Mintzlaff , menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas sang pemain New Guinea tersebut pada musim panas ini, begitu juga dengan bintang klub yang lain.

“Kami telah mengambil sikap, tidak akan menjual pemain dari starting line-up, Direktur olahraga Ralf Rangnick telah menjelaskan ini kepada semua pemain di akhir kompetisi. Kami akan mempertahankan tim dan melanjutkan program.” ujar bos Leipzig Oliver Mintzlaff.

Hal ini jelas sangat mengecewakan bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang begitu mengharapkan kehadiran Naby di musim depan. Apalagi, sang manajer ingin agar target-targetnya bergabung sebelum tur pra musim dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *