Ucapan Perpisahan Ter Stegen Untuk Luis Enrique

Ucapan Perpisahan Ter Stegen Untuk Luis Enrique

Kiper andalan barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menjadi salah satu pihak yang merasa sedih dengan keputusan manajer Luis Enrique meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Lewat akun instagram pribadinya, pemain Jerman pun menuliskan salam perpisahan kepada sosok manajer berusia 47 tahun itu.

Ucapan Perpisahan Ter Stegen Untuk Luis Enrique

Marc-Andre ter Stegen adalah salah satu pemain yang didatangkan Barcelona saat mulai bergulirnya era Luis Enrique. Pemain internasional Jerman yang ditebus dari Borussia M’gladbach ini sempat jadi pilihan kedua setelah Claudio Bravo dalam dua musim pertamanya, tapi langsung jadi pilihan utama setelah kiper Chile memilih hengkang ke Manchester City pada musim panas kemarin.

Ketika dia mulai mendapatkan kesempatan tampil Reguler, dan bermain cukup bagus sepanjang musim ini, ter Stegen justru harus merelakkan kepergian Luis Enrique, yang memang telah mengumumkan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama sebagai juru taktik Raksasa Catalan beberapa waktu lalu.

Merasa eks pelatih AS Roma itu cukup berjasa dalam karirnya, ter stegen pun mengucapkan salam perpisahan lewat akun instagram pribadinya.

“Saya memulai karir di Barcelona pada tahun 2014 dengan Anda [Enrique] sebagai pelatih. Anda memimpin tim spesial ini dengan mendapatkan sembilan gelar dalam tiga musim, termasuk treble. Sebuah prestasi yang luar biasa. Saya merasa bangga menjadi bagian dari kisah ini, sebagai pemain maupun sebagai pribadi,”

“Terima kasih untuk segalanya, tuan. Saya berharap yang terbaik dalam perjalanan Anda selanjutnya. Saya juga berharap Anda dan keluarga senantiasa bahagia, Terima kasih!” tulis Ter Stegen di akun instagram miliknya.

Ter Stegen sendiri telah resmi menambah durasi kontraknya dengan Barcelona sampai tahun 2022 mendatang. Sedangkan Luis Enrique masih belum menentukan kelanjutan karirnya, dan memilih untuk beristirahat setelah tiga tahun yang sangat rumit sebagai pelatih Barcelona.

Sementara itu, Barcelona telah resmi memilih ernesto Valverde untuk menjadi manajer anyar klub musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *