Vincenzo Montella Ungkap Situasi Terkini Donnarumma

Vincenzo Montella Ungkap Situasi Terkini Donnarumma

Dikatakan sang manajer, bahwa pihak Rossoneri tengah berjuang keras dalam mempertahankan penjaga gawang belia tersebut, namun Montella sadar bahwa yang paling berhak menentukan masa depannya adalah Donnarumma sendiri. Secara pribadi, dia menganggap gigio sebagai anak sendiri.

Vincenzo Montella Ungkap Situasi Terkini Donnarumma

AC Milan, raksasa Serie A Italia ini tengah cemas terkait dengan masa depan salah seorang talenta muda mereka, Gianluigi donnarumma. Sejauh ini, belum ada kabar terkini mengenai kelanjutan perpanjangan kontrak Kiper Timnas Italia tersebut, tapi belum lama pelatih Vincenzo Montella angkat bicara mengenai situasi terbarunya.

Sebagaimana diketahui, kendati saat ini masih berusia 18 tahun, Donnarumma tetap mampu tampil gemilang dan menunjukkan bakat luar biasa yang dia miliki dalam dua musim terakhir. Sejauh ini, bersama Milan sang pemain telah mencatatkan 71 penampilan. Ia turut berperan dalam pemenangan satu gelar Il Diavolo, yakni Piala Super Italia. Maka tak heran jika talenta muda Italia dilirik banyak sekali klub raksasa Eropa.

Mulai dari Real Madrid, Mancester City, Manchester united, Arsenal, Barcelona, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain dipercaya akan saling bersaing untuk mengamankan servis pemain berusia 18 tahun tersebut. Sedangkan di lain sisi, situasi ini justru membuat AC Milan berjuang keras mempertahankan Donnarumma.

Bahkan, Rossoneri dipercaya akan menjadikan kontrak baru sang pemain sebagai prioritas utama. Pemilik baru klub juga sepakat untuk melayangkan kontrak mewah kepada Donnarumma agar yang bersangkutan bersedia bertahan di San siro. Hanya saja, sejauh ini belum ada update terkini menganai perpanjangan kontark tersebut.

Montella sendiri membenarkan bahwa Milan memang tengah berjuang untuk mempertahankan kiper 18 tahun itu.

“Saya tahu klub ini melakukan usaha luar biasa untuk menghargai kualitas luar biasa Gigio. Saya menyukai Donnarumma, seperti anak sendiri, tapi sekarang ia harus membuat keputusan dan memahami apa yang ia inginkan untuk bertumbuh, tapi dengan ketenangan. Klub ini melakukan segalanya untuk mempertahankannya.” ungkap Montella pada Premium Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *