Walter Mazzarri Mengaku Masih Ingin Latih Klub Inggris

Walter Mazzarri Mengaku Masih Ingin Latih Klub Inggris

Jika memang ada tawaran yang datang dari Klub Premier League, mantan juru taktik Inter Milan ini tidak akan ragu untuk menerimanya, tapi jika tidak, Mazzarri juga tidak cemas, dia akan mengambil opsi lainnya. Yang jelas, pengalaman menukangi tim Premier League dirasa fantastis.

Walter Mazzarri Mengaku Masih Ingin Latih Klub Inggris

Walter Mazzarri, kendati baru saja didepak dari kursi pelatih Watford, mantan juru taktik Inter Milan dan Napoli itu tak serta merta merasa kapok menukangi klub Liga Primer inggris. Bahkan, dalam pernyataan terbarunya, Mazzarri mengaku ingin kembali menangani klub Liga Primer Inggris pada kampanye musim depan.

Seperti diketahui, Mazzarri memang sudah ditunjuk menangani tim utama Watford sejak awal musim ini. Kabarnya, alasan utama penunjukkan eks Napoli itu adalah karena pemilik Watford sendiri berasal dari Italia. Di Musim debutnya sebagai pelatih sepakbola di Premier League, Mazzarri menjalani musim yang cukup bagus. Dia berhasil mengantarkan Watford terhindar dari Zona Degradasi.

Namun, fakta itu tak lantas membuat juru taktik asa Italia dipertahankan oleh Watford, dia justru didepak dua pekan lalu. Perlakuan ini sempat disayangkan sejumlah pihak, karena menurut mereka, bekas pelatih Inter Milan melakukan kinerja yang relatif lebih bagus dari pendahulunya. Namun keputusan klub tersebut memang harus tetap dihormati.

Akan tetapi, perlakuan yang dinilai orang-orang sebagai perlakuan yang kurang mengenakkan itu tak lantas membuat MAzzarri merasa jera menukangi Klub Premier League yang memang dikenal sebagai liga terkejam saat ini. Dia justru mengaku ingin menangani klub Inggris lagi musim depan, jika memang ada tawaran yang datang.

“Saya mendapatkan banyak kepuasan tahun ini, Ini adalah pengalaman fantastis. Tentu saja, jika ada tim di luar sana menganggap saya cukup kompetitif di liga ini kemudian saya akan memikirkannya. Jika tidak, saya akan mengambil langkah lain.” ujar Mazzarri kepada Sky Sports.

Adapun watford sendiri selepas ditinggalkan Mazzarri kemudian jadi korban pembantaian Manchester City di matchdays terakhir Premier League dengan kekalahan telak 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *