Atletico Madrid Bermain Terbuka Kontra Lokomotiv Moscow

Atletico Madrid Bermain Terbuka Kontra Lokomotiv Moscow – Atletico Madrid hendak bermain secara terbuka di kandang Lokomotiv Moscow, Rabu (4/ 11) dinihari, 8 bulan sehabis aksi mereka disaksikan suporter Liverpool di Anfield.

Diungkapkan & AS, Atlético hendak hadapi suasana berbeda dalam laga kali ini, serta jadi sedikit aneh dalam keadaan new wajar, sebab mereka hendak bermain secara terbuka di stadion yang dipadati pemirsa.

UEFA memanglah berikan wewenang kepada tiap negeri buat memutuskan apakah para suporter boleh tiba ke stadion mereka ataupun tidak, walaupun dengan batas maksimum 30 persen saja. Rusia jadi salah satu negeri yang membolehkan warganya buat menyaksikan langsung pertandingan sepak bola di stadion, tercantum buat laga melawan Atletico tengah minggu ini.

Walaupun demikian son ungkap kunci sukses tottenham bantai man united 6 1, Lokomotiv hendak mengijinkan masuknya dekat 8.000 orang suporter di stadion buat menunjang pertarungan mereka melawan Atletico Madrid.

Bermain Terbuka Kontra Lokomotiv Moscow

Bermain Terbuka Kontra Lokomotiv Moscow

Sepekan kemudian, 8. 196 suporter pula muncul di RZD Arena ataupun Lokomotiv Stadium dikala mereka menjamu Bayern Munchen di laga kedua fase tim Liga Champions. Sesungguhnya, di Rusia perihal itu bukan suatu yang dikira luar biasa. Alasannya, gelaran liga dalam negeri mereka pula sudah dipadati pemirsa semenjak sebagian bulan kemudian.

Baca Juga:  Herve Renard, Pelatih Istimewa Timnas Maroko di Piala Dunia 2018

Dikala hadapi Los Rojiblancos, kapasitas RZD Arena yang dekat 27. 300 tempat duduk pula hendak terisi sampai 30 persen. Pasti saja, cuma suporter tuan rumah, serta tidak terdapat satupun fans Atlético yang simak menemani regu bertanding. Alasannya, walaupun bagaimanapun Rusia masih tertutup dari wisatawan asal Spanyol.

Buat skuad asuhan Diego Simeone, bermain dengan keadaan semacam itu – meski sangat terbatas, dialami bagaikan suatu yang baru. Kali terakhir Atletico lakoni pertandingan dengan pemirsa telah berlangsung nyaris 8 bulan kemudian. Ialah pada 11 Maret 2020, saat & mereka tandang ke Anfield serta menang 3- 2. Mendadak skuad Jurgen Klopp juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions masa kemudian, di mana Atletico menang agregat 4- 2.

Sekembalinya Atletico Madrid dari Inggris, kompetisi di bermacam belahan negeri di Eropa ditangguhkan. Baru 3 bulan setelah itu, kompetisi diselenggarakan kembali, walaupun stadion senantiasa tertutup untuk para fans.

Baca Juga:  Modric Yakin Hazard Punya Kualitas Mumpuni untuk Real Madrid

Para pemain sepak bola pastinya sangat merindukan kehadiran para pemirsa ke stadion, tercantum di Wanda Metropolitano. Terlebih, Simeone merasakan‘ nilai tambah’ dari kedatangan para pemirsa di stadion. Tetapi‘ bonus’ itu tidak hendak didapatkan tim- tim asal Spanyol di liga dalam negeri ataupun ajang Eropa, sebab otoritas setempat sudah memutuskan kompetisi hendak senantiasa diselenggarakan tertutup sepanjang sebagian waktu.

Tidak hanya Rusia, terdapat pula negeri lain di Eropa yang memutuskan buat membuka stadion mereka buat para suporter, walaupun dibatasi. Misalnya saja Hongaria, Austria serta Belgia, yang telah menerima kehadiran suporter di stadion.

Perihal seragam pernah dicoba di Jerman. Tetapi, tampaknya, mereka hendak kembali menggelar pertandingan secara tertutup, paling tidak di bulan November. Tetapi pertemuan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen pada akhir bulan kemudian telah diselenggarakan tanpa pemirsa akibat pandemi yang kembali mengkhawatirkan di Jerman.

Tinggalkan komentar