Gol dramatis Theo Hernandez membawa Prancis ke Final Nations League

Gol dramatis Theo Hernandez membawa Prancis ke Final Nations League.

Sebuah gol menakjubkan dari Theo Hernandez membawa Prancis ke final Nations League setelah mereka berjuang kembali untuk mengalahkan Belgia 3-2. promo terbaik slot online

Bek sayap Milan itu mencetak gol pada menit ke-90 setelah Karim Benzema dan penalti Kylian Mbappe membatalkan gol dari Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku.

Lukaku mengira dia telah memenangkan pertandingan yang memikat untuk Belgia dengan 88 menit berlalu, tetapi dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR, dan Prancis membuat keberuntungan mereka diperhitungkan.

Dalam pembukaan yang seimbang, Hugo Lloris melakukan penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan upaya Kevin De Bruyne dari jarak dekat sebelum Mbappe mendekati di ujung lainnya.
Skor 2-0 sebelum jeda, Lukaku melepaskan tendangan kaki datar dari Lucas Hernandez sebelum melepaskan tendangan tinggi melewati Lloris, lagi-lagi di tiang dekat.

Baca Juga:  Daftar Squad Korea Selatan di Piala Dunia 2018

Prancis membuat Belgia terus menekan di awal babak kedua tetapi Antoine Griezmann membuat bola tertahan di bawah kakinya setelah lari brilian dan umpan balik dari Mbappe.

Mbappe terlibat lagi ketika Prancis akhirnya memanfaatkan dominasi mereka, menyelipkan bola ke Benzema, yang melepaskan tembakan mendatar di tikungan di luar jangkauan Thibaut Courtois.

Tujuh menit kemudian, Mbappe – yang gagal dalam adu penalti dari Swiss di Euro 2020 – menyapu penalti melewati Courtois setelah pemeriksaan VAR membuat Youri Tielemans dihukum karena menangkap Griezmann.

Sebuah upaya keras dari De Bruyne ditepis oleh Lloris dan Aurelien Tchouameni digagalkan oleh Courtois, dengan VAR mengintervensi lagi ketika Lukaku mengira dia telah mencetak gol kemenangan melawan jalannya permainan, striker Chelsea itu menyimpang sedikit offside untuk menyambut umpan silang Carrasco.

Belgia bersalah karena memberi Prancis terlalu banyak bola untuk membangun momentum di awal babak kedua dan mereka gagal bereaksi begitu Les Bleus kembali menguasainya. Pemain berpengalaman seperti De Bruyne, Eden Hazard dan Jan Vertonghen sepertinya hilang dan pergantian Martinez tak mampu merebut kembali kendali.

Baca Juga:  Ucapan Perpisahan Ter Stegen Untuk Luis Enrique

Belgia kembali ke Turin untuk menghadapi Italia pada Minggu. Kemudian pada hari itu, Spanyol dan Prancis mengunci tanduk di final di San Siro.

Tendangan bebas spektakuler Paul Pogba membentur mistar gawang sebelum pahlawan Prancis yang tidak terduga menemukan pemenang, Theo Hernandez melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan setelah umpan silang Benjamin Pavard menemukan jalan ke bintang Rossoneri.

Tinggalkan komentar