Marcos Rojo ke Estudiantes Sebagai Pinjaman

Marcos Rojo ke Estudiantes Sebagai Pinjaman

Liga InggrisMarcos Rojo dipinjamkan oleh Manchester United ke Estudiantes. Pemain bek MU tersebut dipinjamkan ke klub Argentina tersebut sampai dengan akhir musim ini.

Pada hari Kamis, 30 Januari 2020 peminjaman tersebut ditulis oleh akun Twitter Klub. Estudiantes telah meminjam pemain yang memang sebelumnya sempat mereka bina.

“Dulu sempat bahagia di tempat ini dan akhirnya kembali ke tempat tersebut. Mimpi yang menjadi nyata, kembali bersama,” tulis akun Estudiantes.

“Dengan rasa bahagia kami menyambutnya kembali, Terima kasih dan selamat datang kembali,” katanya.

Di hari Sabtu, 1 Februari 2020 ada rencana kalau dirinya akan secara resmi diperkanalkan Estudiantes ke publik, tentunya sebelum melangsungkan laga melawan Union.

Baca Juga : Info Bola Liga Inggris

Sebelumnya, dirinya sudah meninggalkan Estudiantes hampir sembilan tahun, sekarang ini ia telah kembali ke tempat dimana ia lahir.

Sejak masih di akademi Estudiantes, Rojo memang seorang pemain yang luar biasa. Dimana ia sudah melangsungkan debutnya di tahun 2008, sudah tiga tahun berlalu ia meneruskan langkahnya ke Spartak Moscow di tahun 2011 yang kemudian dilanjutkan ke Sporting CP pada tahun 2012. Selang dua tahun ia merapat ke MU.

Bersama MU ia sudah bermain di 122 laga dengan catatkan tital Piala FA, Liga Inggris dan Liga Europa. Langkah impresifnya harus terenti selama dua musim terakhir, karena mulai jarang dimainkan.

Beritanya MU siap membayarnya kalau ia keluar di bursa transfer musim panas 2019 dan akhirnya dirinya tetap bertahan walau Ole Gunnar Solskjaer tidak memasukkan dirinya dalam tim.

Sempat dimainkan di tiga laga pada awal Muskm 2019/2020, dengan total sudah sembilan laga di tiap ajang bersama Solksjaer. Sekarang akhrinya ia dipinjamkan ke Estudiantes.

Leave a Comment