Moise Kean Jawab Rumor Balik Kucing ke Juventus

Striker muda berbakat asal Italia, Moise Kean belakangan jadi perbincangan terkait dengan masa depannya di musim panas nanti. Ada rumor yang mengatakan bahwa pemain 21 tahun itu bakal kembali ke pelukan bekas klubnya, Juventus.

Sebagai informasi, Moise Kean yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain adalah mantan penggawa Juventus. Bersama dengan Bianconneri, dia memulai karirnya sebagai pemain sepakbola Professional.

Kemudian, pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, Moise Kean sepakat untuk pindah secara permanen ke Everton, namun karir Daftar Judi Online SBOBET di Inggris juga tak lebih baik. Akhirnya, di musim panas lalu, sang pemain sepakat untuk dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Siapa sangka, masa pinjamannya bersama dengan Les Parisiens berjalan diluar ekspektasi. Kendati dia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Neymar, Mbappe dan Icardi, faktanya Striker 21 tahun itu mampu tampil ciamik dengan mencetak 16 gol sejauh ini.

Baca Juga:  Menpora Baru Sudah Dipilih Jokowi

Karena penampilan apiknya tersebutlah mulai banyak rumor yang beredar tentang Moise Kean, termasuk salah satunya rumor kembalinya sang pemain ke pelukan sang mantan klub, Juventus.

Juventus dipercaya tertarik untuk memulangkan Kean pada musim panas nanti, namun sang pemain sendiri belum tahu menahu soal masa depannya setalah musim ini berakhir.

“Saya masih belum tahu,” buka Kean kepada Sky Sports Italia.

Yang jelas, Kean saat ini sedang menikmati periode pinjamannya bersama Paris Saint-Germain, terlebih pasukan Mauricio Pochettino baru saja mengamankan tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

“Untuk saat ini saya menikmati momen indah di mana kami masuk ke semi final [UCl],”

“Saya mungkin harus memperjuangkan masa depan saya, namun sekarang saya fokus dengan klub ini. Seperti apa masa depan saya nanti, jujur saya masih belum tahu,” tandasnya.

Baca Juga:  Mbappe Terlalu Mahal, diyakini akan Tetap bertahan di PSG

Meski harus bersaing dengan para pemain top di kubu Les Parisiens, Kean mengaku lebih nyaman dengan situasinya di klub Prancis tersebut.

“Tahun lalu saya tidak banyak bermain di Everton. Saya terus bekerja keras di musim panas dan itu membuat saya belajar untuk tidak menyerah dan terus bekerja keras,”

“Sekarang saya memiliki pelatih yang memiliki kepercayaan kepada saya, dan saya bisa berkontribusi lebih untuk tim,” ujarnya.

Tinggalkan komentar