Tuchel meminta timnas Amerika Serikat untuk menjaga Pulisic

Tuchel meminta timnas Amerika Serikat untuk menjaga Pulisic.

Christian Pulisic termasuk di antara 10 dari 25 pemain yang siap untuk latihan di hari pertama Amerika Serikat menjelang kualifikasi Piala Dunia Jumat melawan Meksiko, dan manajer Chelsea Thomas Tuchel mendesak agar penyerangnya berhati-hati saat ia mendapatkan kembali kebugarannya.

Pulisic mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya pada September lalu. Pada pertandingan kualifikasi di Honduras. Dia tidak kembali beraksi sampai 2 November, ketika dia memainkan 17 menit terakhir pertandingan Liga Champions Chelsea di Malmö. Pulisic masuk untuk enam menit terakhir pertandingan Liga Inggris hari Sabtu di Burnley.

“Dia sangat berarti bagi tim kami, jadi luar biasa memiliki dia kembali,” kata gelandang Brenden Aaronson Senin. “Ini seperti dorongan kepercayaan diri lain hanya dengan memiliki dia di sini.”

Pulisic dan Aaronson latihan di gym bersama dengan bek Antonee Robinson dan Miles Robinson, dan gelandang Tyler Adams.

Baca Juga:  10 Pemain Dengan Follower Media Sosial Terbanyak

“Kembalinya Christian sangat besar untuk tim,” kata Antonee Robinson. “Hanya memiliki dia di sekitar secara umum, seperti hanya menjadi anak yang baik, berada di sekitar, seorang pemimpin di luar lapangan. Dan kita tahu ketika dia masuk ke lapangan, apakah dia mulai atau harus masuk dari bangku cadangan, dia adalah pemain yang dapat kami andalkan untuk mengerahkan segalanya untuk tim dan menciptakan peluang serta membantu kami jika kami membutuhkannya untuk mendapatkan peluang. menang.”

Baca Juga: Gol dramatis Theo Hernandez membawa Prancis ke Final Nations League

Pulisic, yang berusia 23 tahun pada September, hanya bermain 151 menit di babak kualifikasi. Dia melewatkan pertandingan pembuka di El Salvador saat mendapatkan kembali bugar setelah tes positif COVID-19 dan bermain 90 menit melawan Kanada dan 61 menit pertama di Honduras.

Baca Juga:  Solskjaer Harus Waspadai Permainan RB Leipzig

“Saya berharap mereka tidak menggunakannya secara berlebihan, bahwa mereka cukup bertanggung jawab,” kata Tuchel setelah pertandingan hari Sabtu.

“Christian masih merasa sedikit kesakitan. Dia benar-benar ingin kembali. Ini masalah manajemen nyeri. Ini bukan masalah cedera ulang atau masih cedera, hanya saja masih menyakitkan. Tapi dia berusaha keras dan dia sangat ingin kembali dan kami membutuhkannya kembali, jadi itu adalah awal yang baik untuknya di Malmö, dan hari ini kami punya waktu sekitar 10 menit. Tapi, ya, kami agak khawatir.

“Semoga semua orang dan dia, dirinya sendiri, bertanggung jawab dan tidak terbawa emosi dan dengan membantu, tentu saja, negaranya untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting. Jadi semoga semuanya berjalan dengan baik dan mudah-mudahan menit-menitnya akan mengangkatnya, bahwa dia kembali lebih kuat.”

Tinggalkan komentar